Selasa, 26 Mei 2015

Bagaimana latihan meningkatkan kekuatan otak Anda



Tetap fit tidak hanya bekerja tubuh, itu juga membuat otak lentur dan menawarkan beberapa manfaat kesehatan mental.

Semua orang tahu olahraga teratur mengurangi risiko penyakit kronis dan membantu kami menjaga berat badan yang sehat, tidur lebih baik dan bahkan mungkin hidup lebih lama. Tetapi ketika Anda pon pavement atau memukul gym, bisep Anda dan trisep bukan otot hanya mendapatkan latihan. Penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa latihan baik untuk otak Anda serta tubuh Anda.

Nicola Gates, neuropsychologist klinis dari University of New South Wales Centre for sehat otak penuaan, mengatakan aktivitas aerobik yang dikombinasikan dengan fleksibilitas pelatihan perlawanan dan membuat sebagian besar latihan di otak meningkatkan efek.
"Kebugaran aerobik penting untuk memungkinkan jantung untuk memompa penawaran yang baik dari darah ke otak," Gates mengatakan. "Kita juga tahu bahwa perlawanan pelatihan-pelatihan berat atau apa pun yang lubang tubuh Anda terhadap gravitasi, seperti Pilates atau yoga-bekerja otot-otot Anda, yang merangsang pertumbuhan perubahan dalam otak. Fleksibilitas dan keseimbangan latihan ini juga baik untuk otak Anda seperti mereka sedang menantang."
Bagian yang terbaik? Hanya 30 menit latihan setiap hari akan membantu meningkatkan kekuatan otak Anda.
Meningkatkan kreativitas

Pernah diberitahu untuk pergi untuk berjalan kaki ke jelas kepala Anda? Para ilmuwan sudah lama diketahui jelas kepala memungkinkan untuk lebih besar kreativitas, tetapi penelitian baru menunjukkan latihan membantu proses ini.
Para ilmuwan yang digunakan untuk percaya otak statis, tetapi penemuan neuroplastisitas menunjukkan hal itu terus untuk beradaptasi dan berubah sepanjang hidup, membantu proses kreatif.
Gates mengatakan latihan dapat membantu memaksimalkan jenis perkembangan mental.
"Latihan merangsang perubahan penting dalam neuroplastisitas, yang penting untuk belajar. Otak adalah meningkatkan kapasitas mereka untuk pembelajaran baru dan ide-ide."
Meningkatkan memori

Profesor Jacqueline Close, peneliti senior dan geriatrician di Australia penelitian neurosains, mengatakan orang-orang yang berolahraga lebih diyakini memiliki hippocampus lebih besar bagian dari otak yang bertanggung jawab untuk memori.
Latihan fisik juga dapat membantu untuk mencegah penyusutan otak, yang berkaitan dengan penyakit Alzheimer dan dapat mempengaruhi memori.
Kejadian dan prevalensi demensia meningkat pesat di Australia-itu adalah penyebab ketiga kematian.
Dekat mengatakan sidang memandang manfaat latihan pada mengurangi risiko jatuh pada orang dengan demensia mungkin untuk memperkuat hubungan antara latihan dan memori penyimpanan.
"Kami mengantisipasi bahwa latihan akan meningkatkan kekuatan dan keseimbangan dan mengurangi falls, tetapi juga bahwa mungkin ada manfaat tambahan kognitif dan kualitas-of-hidup keuntungan dari olahraga teratur," katanya.
Membantu dengan keterampilan motorik

2012 studi di University of Copenhagen menemukan bahwa satu sesi latihan intens dilakukan segera sebelum atau setelah berlatih tugas motor yang membantu meningkatkan retensi jangka panjang tugas.
Secara khusus, bangun detak jantung Anda segera setelah berlatih tugas motor yang membantu otak mengkonsolidasikan dan menyimpan kenangan fisik atau motor.
Gates mengatakan populasi studi menunjukkan latihan meningkatkan pemrosesan di otak informasi. "Ketika kita berolahraga, otak kita bekerja keras koordinasi gerakan, menjaga kita tegak dan seimbang dan mungkin meningkatkan reaksi. Semua ini meningkatkan pembelajaran kita.
"Studi juga menunjukkan bahwa setelah latihan kita semakin meningkatkan perhatian dan kurang terganggu, jadi kita berkonsentrasi pada apa yang telah kami pelajari."
Meningkatkan suasana hati

Jika Anda memukul gym atau siklus rumah setelah bekerja, kemungkinan yang Anda merasa jauh lebih baik selama latihan dan segera setelah itu.
"Ketika Anda latihan tubuh rilis endorfin, neurotransmiter merasa-baik, dan ketika kita punya mereka sangat sulit untuk menjadi tertekan," Gates mengatakan.
Latihan juga dapat membantu meringankan depresi jangka panjang. Link antara depresi dan latihan tidak sepenuhnya jelas, tapi latihan dianggap mengurangi kadar kimia sistem kekebalan tubuh yang dapat memperburuk depresi. Ia juga dianggap peningkatan suhu tubuh mungkin memiliki efek menenangkan.
Setiap jenis latihan dianggap bermanfaat, tapi dekat mengatakan ada bukti bahwa kekuatan pelatihan memiliki potensi kuat untuk meningkatkan gejala depresi.
Mengurangi stres

Tingkat tinggi stres hormon kortisol dan adrenalin meningkatkan risiko kondisi kesehatan kronis seperti penyakit jantung, depresi dan obesitas. Latihan mengurangi kehadiran kortisol dan adrenalin dalam tubuh.
Gates mengatakan tubuh membakar adrenalin selama latihan, tapi kortisol pengurangan terjadi setelah latihan. "Ketika Anda latihan, terutama jika Anda melakukan banyak latihan aerobik, Anda benar-benar meningkatkan kortisol Anda, tapi setelah itu mengurangi tingkat kortisol dasar Anda."
Gates mengatakan latihan penting untuk stabilitas stres pengurangan dan suasana hati dan membantu mencegah penyakit mental. "Ketika kami memiliki respons stres tinggi, risiko depresi dan kecemasan meningkat, tapi latihan mengurangi beban fisiologis stres dan meningkatkan energi."
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/how+exercise+boosts+your+brain+power,22605

Tidak ada komentar:

Posting Komentar