Kamis, 28 Mei 2015

Masturbasi Q&A



Ada banyak klaim yang aneh tentang masturbasi, misalnya ini menyebabkan kebutaan, kegilaan, jerawat, dan bahkan pertumbuhan rambut.

Kami menyortir fakta dari mitos dan menjawab pertanyaan Anda pada apa yang boleh dibilang salah satu kegiatan seksual paling sering dipraktekkan di planet ini.
Apa Apakah masturbasi?

Masturbasi melibatkan seksual yang membangkitkan gairah diri sendiri dengan alat kelamin Anda menyentuh. Baik pria maupun wanita dapat masturbasi, dan Anda dapat melakukan masturbasi sendiri atau orang lain.
Apakah masturbasi normal?

Ya. Selain memberikan kesenangan, masturbasi dapat membantu Anda belajar apa yang Anda suka dan tidak suka seksual. Pria juga dapat menggunakan masturbasi untuk belajar bagaimana mengendalikan orgasme, sementara wanita dapat mengetahui apa yang membantu mereka untuk mencapai orgasme. Banyak pasangan masturbasi bersama-sama dan menemukannya sangat menyenangkan bagian hubungan mereka. Orang lain tidak dan itu bagus: itu adalah pilihan pribadi.
Bagaimana Anda melakukan masturbasi?

Ada tidak ada cara yang benar atau salah masturbasi. Pria biasanya melakukannya dengan menggosok penis mereka. Perempuan biasanya menyentuh dan stroke klitoris mereka dan daerah sekitar vagina. Klitoris adalah lembut benjolan kecil di depan pintu masuk ke vagina. Hal ini sangat sensitif, dan menyentuh dan merangsang dapat memberikan perasaan yang kuat kenikmatan seksual. Kebanyakan wanita perlu untuk dirangsang untuk mengalami orgasme selama seks atau masturbasi klitoris.
Apa itu ejakulasi?

Ejakulasi terjadi ketika air mani tunas keluar dari penis ketika seorang pria memiliki orgasme. Biasanya ada sekitar 5ml cairan, tapi mungkin ada lebih, terutama jika seorang pria belum ejakulasi untuk beberapa waktu. Perempuan juga bisa ejakulasi cairan, tapi ini jauh lebih umum daripada untuk pria. Tonton video tentang ejakulasi.
Apakah masturbasi aman?

Ya. Sebagai catatan, masturbasi tidak menyebabkan kebutaan, kegilaan, atau jerawat dan tidak akan membuat rambut tumbuh di telapak tangan Anda. Bercanda samping, tidak ada risiko kehamilan atau penangkapan infeksi menular seksual (IMS) dari masturbasi, walaupun ada risiko infeksi jika Anda menyentuh orang lain alat kelamin dan kemudian menyentuh Anda sendiri. Hal ini karena STI dapat disampaikan melalui air mani terinfeksi atau cairan vagina.

Ada risiko infeksi jika Anda menggunakan mainan seks selama masturbasi dan orang lain dengan IMS telah menggunakan mereka sebelum Anda. Setiap objek yang digunakan dalam seks bisa disebut mainan seks, apakah itu dirancang untuk digunakan atau tidak. Hal ini penting untuk menjaga mainan seks bersih. Jika Anda sedang berbagi mainan seks, mencuci mereka antara masing-masing menggunakan dan, mana mungkin, memasang kondom baru mereka setiap kali. Mengetahui lebih lanjut tentang membersihkan mainan seks. Gunakan crystal x asli untuk mengobati infeski karena masturbasi.
Bisa Anda melukai diri sendiri ketika masturbasi?

Anda tidak mungkin melakukan sendiri bahaya apapun, meskipun ada risiko nyeri, luka atau memar jika Anda masturbasi terlalu kasar atau terlalu keras, atau menggunakan objek yang dapat menyakiti Anda atau menyebabkan kerusakan. Pria kadang-kadang khawatir tentang apakah mereka bisa istirahat di penis. Ini jarang terjadi dan hanya terjadi bila penis yang ereksi keras dipelintir, biasanya oleh orang lain. Cari tahu lebih lanjut di lima fakta penis.
Apakah masturbasi mempengaruhi jumlah sperma?

Masturbasi tidak akan mempengaruhi kemampuan seseorang untuk menghasilkan sperma. Laki-laki tidak akan berjalan dari sperma, menghasilkan itu terus menerus. Setelah seorang pria telah ejakulasi, itu akan mengambil beberapa waktu sebelum ia bisa ejakulasi lagi. Hal ini normal dan tidak berarti ada sesuatu yang salah dengan sperma.
Dapat Anda masturbasi terlalu banyak?

Masturbasi tidak berbahaya, tetapi jika Anda melakukannya banyak alat kelamin Anda mungkin merasa sakit. Jika pria melakukannya banyak dalam waktu singkat, mereka bisa mendapatkan sedikit mengkhawatirkan mencari pembengkakan penis, disebut edema, disebabkan oleh cairan dalam jaringan. Namun, bengkak menghilang dalam satu atau dua hari.
ref:
http://www.nhs.uk/Livewell/Goodsex/Pages/masturbation.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar