Rabu, 27 Mei 2015

Mitos metabolisme



Realita Periksa: waktunya telah datang untuk berhenti menyalahkan tubuh Anda untuk kelebihan.

"Metabolisme lambat" yang sering telah mencuri disalahkan untuk masalah berat badan tetapi, tampaknya, salah jadi. Maka mengapa adalah bahwa beberapa orang dapat bisa makan tanpa henti dan tetap waif-tipis sementara orang lain hanya perlu melihat coklat untuk bertambah gemuk? Dan apa tentang semua orang suplemen bahwa klaim untuk meningkatkan metabolisme?

Tim Crowe, Profesor gizi di Universitas Deakin di Melbourne, mengatakan ada banyak misinformasi sekitar metabolisme. Mitos utama adalah bahwa orang-orang yang kelebihan berat badan memiliki metabolisme lambat dan itulah mengapa mereka membawa kilo kelebihan.

Crowe mengatakan dengan pengecualian gangguan endokrin seperti hipotiroidisme atau Cushing's sindrom, berat badan jarang dapat dijelaskan oleh metabolisme yang lambat.

Bahkan, dia menambahkan, orang-orang yang kelebihan berat badan biasanya memiliki metabolisme yang lebih cepat daripada orang-orang yang berat badan yang sehat. "Seperti seseorang keuntungan lebih berat dari menyimpan lebih banyak lemak, tubuh perlu dukungan massa yang berlebih untuk membawa itu sekitar. Lebih banyak daerah tubuh sama dengan tingkat metabolisme yang lebih tinggi pada saat istirahat,"katanya.

Sementara genetika memainkan peran kecil dalam kecepatan metabolisme tubuh, tarif metabolisme basal-tingkat di mana tubuh membakar kalori beristirahat sebagian besar dipengaruhi oleh umur, jenis kelamin, tinggi dan berat badan. Secara umum, laki-laki metabolisme membakar kalori lebih 300 sehari daripada perempuan. Namun, tingkat metabolisme drop dengan usia, orang-orang pendek memiliki metabolisme lambat dan otot membakar lebih banyak energi daripada lemak.

Makan berlebihan akibat kecelakaan
Ini adalah kisah yang umum: dua orang kedua klaim untuk makan diet sama namun satu rel tipis dan yang lain memiliki tubuh massa indeks di zona kelebihan berat badan atau obesitas. Metabolisme yang berbeda sering dikutip sebagai alasan untuk bentuk tubuh yang beragam.

Crowe mengatakan ini terlalu sederhana. Sementara metabolisme lambat dapat berarti seseorang membakar kurang, ini juga berarti bahwa mereka perlu makan lebih sedikit untuk menjaga tubuh mereka berjalan. Dia mengatakan masalah lain dengan argumen ini adalah bahwa banyak orang yang kelebihan berat badan secara signifikan meremehkan berapa banyak mereka benar-benar makan. Mereka juga cenderung untuk makan makanan yang lebih besar lebih sering daripada rekan-rekan mereka kurus.

Hal ini didukung oleh beberapa studi yang telah menemukan bahwa orang-orang yang kelebihan berat badan meremehkan mereka asupan kalori dengan 40 persen, dibandingkan dengan berat badan sehat orang-orang yang meremehkan asupan kalori mereka rata-rata lebih dari 20 persen.

"Orang-orang cenderung makan lebih banyak daripada yang mereka pikirkan dan biasanya akan melaporkan makan lebih sedikit makanan dari mereka benar-benar melakukan seperti berat badan mereka naik," kata Crowe. "Semakin seseorang, semakin besar kemungkinan mereka akan melebih-lebihkan apa ukuran porsi yang 'normal'."

Melakukan diet ekstrim memperlambat metabolisme?
Pendapat ahli muncul dibagi pada seberapa besar dampak Diet sangat rendah kalori memiliki metabolisme.

Sementara beberapa orang mengatakan diet ini memaksa setetes harian energi pembakaran kalori hanya beberapa ratus, Profesor Amanda Sainsbury-Salis, University of Sydney's Boden Institute of obesitas, nutrisi, latihan & gangguan makan, mengatakan tingkat metabolisme tubuh bisa drop secara signifikan.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa setelah tiga bulan Diet sangat rendah kalori, menggunakan getar misalnya, orang dapat membakar 1000 kalori kurang sehari dan kehilangan berat badan mereka dapat dataran tinggi," katanya.

Dia dan rekan-rekannya percaya mereka telah menemukan jawaban untuk membalikkan efek ini tapi sedang mencari kandidat untuk ambil bagian dalam rencana penurunan berat badan 12 bulan untuk tujuan penelitian.

"Kami ingin mengetahui apakah berat badan yang cepat menyebabkan penurunan lebih besar dalam metabolisme daripada lambat dan mantap berat badan, dan apakah pengurangan di tingkat metabolisme setelah berat badan dibalik," katanya.

Secara luas dipercaya bahwa ketika orang berhasil menurunkan sekitar 10 persen dari berat badan mereka, tubuh berpikir kelaparan merupakan tertunda sehingga luka bakar kurang bahan bakar dengan memperlambat proses metabolisme.

Metabolisme hype
"Banyak pil, makanan dan suplemen klaim untuk meningkatkan metabolisme dan membakar lemak. Sebagian klaim belum terbukti,"kata Crowe.
Sementara dia mengakui bahwa beberapa zat seperti kafein dan cabai dapat marginal dan sesaat meningkatkan metabolisme- tetapi tidak dalam bentuk suplemen?-dia menyarankan untuk tidak menggunakan metode tersebut untuk membantu dengan berat badan.

"Meningkatkan metabolisme Anda tidak memotong pendek untuk menurunkan berat badan dan mungkin datang dengan efek samping yang tidak diinginkan, seperti peningkatan denyut jantung," katanya.

Sebuah studi terbaru ke dalam kekuasaan-meningkatkan metabolisme teh hijau, lama dipuji sebagai mukjizat penurunan berat badan bantuan, telah menemukan "kehilangan berat badan pada orang dewasa yang telah mengambil persiapan teh hijau itu secara statistik tidak signifikan dan tidak cenderung klinis penting".
"Jika Anda sedang berjuang untuk menurunkan berat badan, mungkin ini saatnya untuk menilai kembali diet dan latihan tingkat," kata Crowe.
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/the+metabolism+myth+,22514

Tidak ada komentar:

Posting Komentar